Ustaz Cabul di Tangerang Kabur, Istrinya Menangis Histeris

Senin, 20 Desember 2021 - 17:02 WIB
loading...
Ustaz Cabul di Tangerang Kabur, Istrinya Menangis Histeris
Saifullah, ustaz di Kota Tangerang yang diduga melakukan perbuatan cabul kabur dari rumahnya. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Saifullah, ustaz di Kota Tangerang yang diduga melakukan perbuatan cabul kabur dari rumahnya. Kaburnya Saiful yang sudah ditetapkan tersangka ini disambut tangisan histeris dari istri dan keluarganya.

"Hari Sabtu kemarin ramai ibu-ibu di depan rumahnya Saiful. Di situ orang tua dan istrinya nangis karena tahu Saiful kabur," ujar Doni, warga sekitar, Senin (20/12/2021).
Baca juga: Cari Korban Cabul Guru Ngaji, Polisi Periksa 18 Saksi

Saiful diduga melakukan tindak asusila terhadap 2 bocah di bawah umur di kawasan Pinang, Kota Tangerang. Menurut Doni, keluarga Saiful juga tak mengetahui keberadaan Saiful. “Kayaknya keluarganya juga enggak tahu Saiful kabur ke mana. Orang mereka juga nangis pas tahu Saiful kabur," ucapnya.

Warga yang tinggal di sekitar kediaman Saiful tak mengetahui keberadaannya. "Enggak tahu kapan persis kaburnya soalnya warga sudah tidak melihat dia waktu dia sudah ditetapkan jadi tersangka sama polisi," kata Doni.
Baca juga: Rukiyah Jadi Modus Driver GoCar Cabuli Perawat

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim membenarkan informasi terkait kaburnya Saiful. "Ya benar (Saiful) kabur dari rumahnya. Nanti kita sampaikan kembali infonya seperti apa," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)