Ustaz dan Ustazah Se-Jakarta Barat Dukung Pramono-Rano

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:42 WIB
loading...
Ustaz dan Ustazah Se-Jakarta...
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini datang dari Ustaz dan Ustazah Pimpinan Majelis Taklim se-Jakarta Barat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini datang dari Ustaz dan Ustazah Pimpinan Majelis Taklim se-Jakarta Barat.

Menurut Nurma Nugraha, alasan mendukung Pramono karena pria asal Kediri itu adalah sosok yang soleh. Selain itu, Pramono juga berjuang dengan ikhlas.

"Apalagi beliau akan meneruskan program yang sudah dilaksanakan Anies Baswedan. Insyaallah, lanjutkan, lanjutkan," ujarnya usal bertemu Pramono di Yayasan An Nurmaniyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2024).

Mantan anggota tim sukses Anies Baswedan itu menegaskan bakal menjadi bagian tim sukses Pramono Anung.

"Di sini ada 300 ustazah di belakangnya masing-masing ada 30 murid berarti dari sini sudah ada 1,5 juta suara untuk Pramono," katanya.

"Saya berdoa tiap malam, Insyaallah Pramono Anung menang, menang, menang," ucapnya.

Sementara itu, Pramono Anung bersyukur telah diundang dan mendapat dukungan dari majelis taklim yang dipimpin Hj Nurma. "Mudah-mudahan ini menjadi penambah semangat bagi saya pribadi," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)