Siang Nanti, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Senin, 20 Desember 2021 - 05:27 WIB
loading...
Siang Nanti, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan
BMKG memprediksi pada siang hari nanti wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan hingga sedang pada Senin (20/12/2021).Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi pada siang hari nanti wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Senin (20/12/2021). Adapun suhu di Jakarta pada awal pekan ini diperkirakan berada dikisaran 25-30 derajat celcius.

Dilansir dari laman resmi BMKG pada pagi hari seluruh wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Memasuki siang hari hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Untuk wilayah Jakarta Timur diperkirakan turun hujan sedang. Adapun wilayah Jakarta Selatan diperkirakan turun hujan disertai petir. Sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Baca: Waspada! Hujan Disertai Petir di Jakarta

Pada malam hari hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diperkirakan berawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)