Waspada! Hujan Disertai Petir di Jakarta

Minggu, 19 Desember 2021 - 05:01 WIB
loading...
Waspada! Hujan Disertai Petir di Jakarta
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan deras disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada Minggu (19/12/2021) siang dan sore. Foto/Dok.SINDOnews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi hujan deras disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada Minggu (19/12/2021) siang dan sore. Pagi harinya, cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprediksi cerah.

Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Pada siang hari, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi diguyur hujan ringan.

Namun untuk wilayah Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang. Kemudian, hujan disertai petir diprediksi di wilayah Jakarta Selatan.



Sementara Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Kemudian pada malam harinya, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan hujan ringan.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 75-95 persen.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)