BMKG: Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir Intai Jaktim dan Jaksel

Kamis, 16 Desember 2021 - 05:26 WIB
loading...
BMKG: Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir Intai Jaktim dan Jaksel
BMKG memprediksi wilayah DKI Jakarta diguyur hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang pada Kamis (16/12/2021) sore hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi wilayah DKI Jakarta diguyur hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang pada Kamis (16/12/2021) sore hari. Wilayah tersebut yakni Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

"Peringatan Dini. Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir angin kencang di Jaktim dan Jaksel pada sore hari," tulis BMKG dikutip dari laman resminya, Kamis dini hari.

Di pagi hari, BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan. Kemudian, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.



Beralih ke siang hari, hanya tersisa Kepulauan Seribu saja yang berawan. Sedangkan lima wilayah lain turun hujan dengan intensitas yang berbeda-beda.

Seperti di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan turun hujan dengan intensitas sedang. Kemudian, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan petir. Terakhir, wikayah Jakarta Utara akan turun hujan ringan.

Beralih ke malam, hujan telah berhenti. Seluruh wilayah Ibu Kota, diprediksi BMKG akan berawan.

Adapun suhu udara Jakarta dari 23 sampai dengan 33 derajat celcsius dengan kelembapan udara mencapai 70 hingga 100 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)