MNC Peduli Salurkan APD ke Puskesmas Muara Gembong Bekasi

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:55 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan APD ke Puskesmas Muara Gembong Bekasi
MNC Peduli menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) terhadap tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - MNC Peduli menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) terhadap tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Muara Gembong, Bekasi, Kamis (16/12/2021). Hal ini sebagai langkah membantu dalam pencegahan lonjakan Covid-19.

Meski pandemi Covid-19 di Indonesia terus melandai, namun MNC Peduli menilai APD menjadi senjata utama para nakes dalam menangkal virus Covid-19. “Meskipun saat ini kasus Covid-19 telah melandai, alat pelindung diri dasar ini masih sangat dibutuhkan oleh fasilitas kesehatan untuk aktivitas keseharian,” ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Kamis (16/12/2021).
Baca juga: Ketua RW 4 Kedoya Utara Bersyukur Atas Bantuan MNC Peduli

MNC Peduli juga turut menyalurkan bantuan lainnya berupa hand sanitizer, sabun cuci tangan, sarung tangan medis dan masker. Adapun keseluruhan bantuan langsung diterima Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Muara Gembong Rahmat.

Penerimaan bantuan juga disambut baik oleh pihaknya. “Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada MNC Peduli yang telah turut membantu,” kata Rahmat.

Hingga akhir tahun 2021, MNC Peduli telah menyalurkan lebih dari 800.000 alat pelindung diri kepada masyarakat maupun tenaga kesehatan di sejumlah wilayah Indonesia.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)