Sambil Merangkak, Maling Gasak 2 Ponsel Milik Kasir Toko di Apartemen Kalibata City

Kamis, 16 Desember 2021 - 09:23 WIB
loading...
Sambil Merangkak, Maling Gasak 2 Ponsel Milik Kasir Toko di Apartemen Kalibata City
Seorang pencuri merangkak untuk mengambil ponsel milik kasir di salah satu toko kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian terjadi di salah satu toko Tower Flamboyan, Apartemen Kalibata City , Pancoran, Jakarta Selatan. Dua pelaku berhasil mencuri 2 handphone milik kasir dan aksinya terekam CCTV.

Aksi pencurian itu diduga terjadi pada Selasa, 15 Desember kemarin malam, tampak pelaku datang ke toko kue berpura-pura menjadi seorang pembeli berdasarkan video rekaman CCTV yang viral di media sosial tersebut. Awalnya, pelaku duduk-duduk dahulu di luar toko memantau situasi toko.

Pelaku yang mengenakan pakaian berwarna hitam dan bermasker ini beraksi saat kasir toko tersebut lengah. Ketika melihat kasir di toko kue itu lengah, pelaku pun memasuki toko kue yang dalam kondisi sepi tersebut.

Pelaku masuk ke dalam toko dengan cara merangkak di lantai melalui pinggiran etalase toko. Dia lantas merogoh meja kasir untuk mengambil handphone yang tergeletak di meja tersebut.

Setelah berhasil memgambil dua handphone yang ada di meja kasir tersebut, pelaku langsung bergegas meninggalkan lokasi kejadian. Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah mengaku bakal menyelidiki dugaan kasus pencurian tersebut. "Saya cek dahulu yah, nanti kita telusuri," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)