Munarman Hadir di Persidangan, Pengamanan di Jakarta Timur Diperketat

Rabu, 15 Desember 2021 - 10:03 WIB
loading...
Munarman Hadir di Persidangan, Pengamanan di Jakarta Timur Diperketat
Petugas memperketat wilayah Jakarta Timur saat sidang eksepsi terdakwa Munarman di PN Jaktim. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan tindak pidana teroris Munarman tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (15/12/2021).

Pantauan SINDOnews di lokasi, Munarman tiba dengan menggunakan mobil tahanan dan pengawalan ketat dari pihak aparat kepolisian sekitar pukul 09.10 WIB.

Tak hanya itu, pengamanan di depan pintu masuk PN Jakarta Timur pun diperketat. Petugas yang berjaga membuat barikade dan memeriksa satu persatu pengunjung.

Diberitakan sebelumnya Mantan Sekertaris Front Pembela Islam (FPI) Munarman kembali menjalani sidang kasus dugaan tindak pidanana terorisme di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (15/12/2021).

Pada sidang hari ini Munarman dijadwalkan akan membacakan eksepsi secara langsung di ruang persidangan. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur mengatakan, sesuai keputusan Majelis Hakim pada sidang sebelumnya Munarman akan mengikuti jalannya persidangan secara langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)