Disatroni Pria Beratribut Ojol, Toko di Kayu Manis Rugi Jutaan Rupiah

Selasa, 14 Desember 2021 - 20:14 WIB
loading...
Disatroni Pria Beratribut Ojol, Toko di Kayu Manis Rugi Jutaan Rupiah
Toko di Jalan Kayu Manis, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, dibobol maling, Senin (13/12/2021). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Toko di Jalan Kayu Manis, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, dibobol maling , Senin (13/12/2021) sekitar pukul 04.48 WIB. Akibatnya satu unit CPU Komputer dan handphone yang berada di dalam toko raib digondol.

Rani, pemilik toko mengatakan, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV. Pelaku seorang pria menggunakan sepeda motor dan atribut ojek online.

"Dari rekaman CCTV itu pelakunya menggunakan jaket Ojol. Pas kejadian itu dia parkir motor depan toko," kata Rani di Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).

Sebelum melancarkan aksinya, lanjut dia, pelaku sempat memeriksa situasi sekitar guna memastikan aksinya tidak diketahui warga. Setelah situasi dianggap aman, pelaku bergegas membobol gembok toko menggunakan alat perkakas yang telah dibawanya.



"Pas mau buka gembok awalnya agak kesulitan dan sempat berhenti membobol gembok karena ada orang lewat. Terus dia coba lagi akhirnya rolling door kebuka sedikit lalu dia masuk dan ditutup lagi," tuturnya.

Akibat pencurian itu, Rani mengalami kerugian materil mencapai jutaan rupiah. Rani menuturkan, setelah kejadian itu dirinya belum melaporkan pencurian tersebut ke polisi.

"Pas mau buka toko, pegawai lihat toko sudah berantakan pas diperiksa barang-barang sudah hilang handphone sama CPU komputer. Sampai sekarang belum lapor," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)