Ringkus Perampok Pegadaian, Polisi Sempat Keluarkan Tembakan Dua Kali

Selasa, 14 Desember 2021 - 02:36 WIB
loading...
Ringkus Perampok Pegadaian, Polisi Sempat Keluarkan Tembakan Dua Kali
Pelaku perampokan Kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan disebut sempat menunjukkan senjata api ketika melakukan aksinya. Foto/@merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Pelaku perampokan Kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa , Jakarta Selatan disebut sempat menunjukkan senjata api ketika melakukan aksinya. Melihat senjata api tersebut, warga dan petugas sempat kaget.

Namun hal ini tidak mengurungkan niat petugas kepolisian yang saat itu kebetulan sedang berpatroli untuk menangkap pelaku.

"Pas kejadian (perampokan) mungkin 5 menit setelah kejadian, polisi Alhamdulillah (lewat) lagi patroli. Kebetulan ada di TKP," ujar Andri, salah satu saksi yang juga merupakan warga di lokasi.

Menurut Andri, polisi sempat beberapa kali memberi peringatan kepada pelaku. Namun, pelaku tak kunjung menyerahkan diri. Hingga akhirnya polisi memberikan tindakan tegas dan terukur. "Ada (tembakan) dua kali dari polisi," kata Andri.

Tidak butuh lama, polisi berhasil melumpuhkan pelaku dibantu warga setempat yang sudah mengepung Kantor Pegadaian. Beruntung, tiga karyawan Pegadaian yang dikurung pelaku di dalam toilet tidak mengalami luka-luka.

"Kalau di dalam sih Alhamdulillah nggak ada (luka-luka) mungkin syok saja. Nggak ada yang luka atau gimana gitu kan," jelas Andri.

Usai dilumpuhkan, polisi kemudian membawa pelaku perampokan Pegadaian menuju ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)