4 Perumahan Mewah di Depok, Nomor Terakhir Harganya Rp2,4 Miliar

Minggu, 12 Desember 2021 - 15:00 WIB
loading...
4 Perumahan Mewah di Depok, Nomor Terakhir Harganya Rp2,4 Miliar
Victoria Hills Residence. Foto: rumah.com
A A A
JAKARTA - Perumahan mewah di Depok menjadi idaman warga yang tinggal di kota penyangga ibu kota Jakarta. Kota Depok memang pilihan hunian yang strategis karena kemudahan akses dan transportasi.

Soal harga tentu bersaing dengan kota-kota penyangga lain seperti Bekasi dan Tangerang. Perumahan mewah di Depok yang ditawarkan mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2,4 miliar. Berikut 4 perumahan mewah di Depok yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (12/12/2021):
Baca juga: 3 Perumahan Elite di Cikarang, Nomor 2 Didesain Arsitek Amerika Serikat

1. Margonda Premier
Margonda Premier merupakan salah satu perumahan mewah yang berada di Pancoran Mas, Depok. Perumahan ini cukup strategis seperti dekat pusat Kota Depok, pusat perbelanjaan, Stasiun Depok Baru, dan fasilitas kesehatan (rumah sakit). Harga rumah yang ditawarkan mengutip laman rumah.com, sekitar Rp1,2 miliar. Rumah berlantai 2 ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan dilengkapi carport yang cukup luas.
4 Perumahan Mewah di Depok, Nomor Terakhir Harganya Rp2,4 Miliar

Margonda Premier. Foto: rumah.com

2. Sutera Sawangan
Perumahan elite lainnya di Depok adalah Sutera Sawangan. Mengutip laman resminya, pengelola menjanjikan kawasan hunian yang tenang dengan lingkungan asri. Ada beberapa fasilitas mumpuni yang tersedia seperti kawasan bermain anak, ruang terbuka hijau, kolam renang, lapangan basket, dan jaminan keamanan maksimal.
Lokasi perumahan Sutera Sawangan cukup strategis yakni sangat dekat dengan 2 akses tol (Serpong – Cinere dan Depok – Antasari). Sementara itu, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan sarana publik lainnya juga tersedia di sekitar perumahan ini. Adapun harga rumah yang dibanderol mulai dari Rp1,2 miliar.
4 Perumahan Mewah di Depok, Nomor Terakhir Harganya Rp2,4 Miliar

Sutera Sawangan. Foto: rumahhits.com

3. Alhaya Residence
Alhaya Residence merupakan perumahan mewah di Jalan Raya RTM Kelapa Dua, Depok. Rumah yang dipasarkan di perumahan ini dijual mulai dari Rp1,5 miliar. Harga selangit itu sudah termasuk beberapa fasilitas seperti lemari, sofa, kitchen set, kompor tanam, meja makan, tempat tidur, pagar keliling, kanopi, dan meja serta kursi kerja.
4 Perumahan Mewah di Depok, Nomor Terakhir Harganya Rp2,4 Miliar

Alhaya Residence. Foto:alhayaresidence.com

4. Victoria Hills Residence
Satu lagi perumahan mewah di Depok adalah Victoria Hills Residence yang berlokasi di Jalan Tole Iskandar, Pancoran Mas, Depok. Harga hunian yang ditawarkan perumahan ini beragam tergantung tipe yang dipilih calon penghuni. Kisaran harga rumahnya dari Rp1 miliar hingga Rp2,4 miliar.

Sumber: rumah.com, suterasawangan.house, alhayaresidence.com
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)