3 Perumahan Elite di Cikarang, Nomor 2 Didesain Arsitek Amerika Serikat

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:06 WIB
loading...
3 Perumahan Elite di Cikarang, Nomor 2 Didesain Arsitek Amerika Serikat
Perumahan Mansion Lippo Cikarang di Kabupaten Bekasi. Foto: Pinterest
A A A
Memiliki hunian nyaman dan mewah menjadi impian bagi kebanyakan orang. Apalagi, dengan letak perumahan elit yang strategis, memudahkan penghuninya dalam mengakses transportasi publik ataupun j alan tol.

Salah satu wilayah yang menjadi pilihan masyarakat untuk tinggal adalah Cikarang, Bekasi. Seperti di Kota Deltamas yang dijadikan lokasi Pemerintahan Kabupaten Bekasi. Berikut adalah sederet perumahan elite di wilayah tersebut.

1. Emerald Mansion Lippo Cikarang
Emerald Mansion merupakan sebuah perumahan mewah yang terletak di Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi. Lokasi Emerald Mansion bisa dibilang sangat strategis dan berdekatan dengan Meikarta, Cikarang. Sementara itu, melansir berbagai situs jual-beli rumah, harga hunian yang ada di perumahan ini sangat fantastis yakni menyentuh angka Rp5 miliar. Sudah pasti, fasilitas yang ditawarkan juga beragam, seperti kolam renang, tanah yang cukup luas, dan desain rumah yang ekslusif. Hunian di perumahan ini biasanya menyediakan 5 kamar tidur dengan 6 kamar mandi.
3 Perumahan Elite di Cikarang, Nomor 2 Didesain Arsitek Amerika Serikat

Foto: Rumah.com

2. Waterfronts Estates Lippo Cikarang
Perumahan elite lainnya di Cikarang adalah Waterfronts Estates yang terletak di jalan MH Thamrin, Lippo Cikarang. Melansir laman resminya, para penghuni dimanjakan dengan lokasi perumahan yang sangat strategis. Misalnya, dekat dengan tol Cibatu dan tol Cikarang Barat. Adapun harga rumah yang ditawarkan di lokasi ini beragam, tergantung tipe yang diinginkan. Yakni mulai dari Rp550 jutaan hingga miliaran rupiah.

Landscape perumahan ini didesain oleh Karl Princic, arsitek asal California, Amerika Serikat yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia arsitektur. Princic telah banyak merancang pembangunan perumahan, hotel, dan resor di 15 negara. Arsitek Indonesia yang juga turut menggawangi pembangunan perumahan mewah ini adalah Alex Bayusaputro. Ia memulai kariernya di New York dan Singapura, serta selalu hadir dengan konsep yang dinilai brilian.
3 Perumahan Elite di Cikarang, Nomor 2 Didesain Arsitek Amerika Serikat

Foto: Rumah.com

3. Kota Deltamas
Satu lagi perumahan mewah yang ada di Cikarang, Bekasi adalah Kota Deltamas, yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3.200 hektar. Mengutip informasi dalam situs resminya, Kota Deltamas berada di lokasi yang sangat strategis, dengan akses tol langsung Jakarta-Cikampek dan berdekatan dengan area industri. Harga rumah yang ditawarkan perumahan ini beragam, mulai dari Rp800 jutaan hingga miliaran rupiah. Bahkan, ada rumah yang dijual hingga harga Rp9 miliar. Fasilitas di area ini tergolong cukup lengkap, seperti sekolah dan sarana olahraga.
3 Perumahan Elite di Cikarang, Nomor 2 Didesain Arsitek Amerika Serikat

Foto: Deltmas.id
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)