Waspada Siang Hari Jaktim dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan dan Angin Kencang

Sabtu, 11 Desember 2021 - 06:02 WIB
loading...
Waspada Siang Hari Jaktim dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan dan Angin Kencang
BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari Sabtu (11/12) akan berawan sebagian cerah berawan. Namun, pada siang harinya BMKG memprakirakan beberapa wilayah di Jakarta khususnya Jakarta Timur dan Jakarta Selatan bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Timur, Jakarta Selatan pada sore hari," dikutip dari situs BMKG, Sabtu (30/10/2021).

BMKG menjabarkan prakiraan cuaca di wiayah Jakarta. Wilayah tersebut antara lain Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Di Jakarta Selatan pada pagi diprakiraan cuaca berawan. Pada siang harinya akan hujan petir dan malam hari cerah berawan. Untuk Jakarta Timur, pagi hari diprakiraan berawan. Siang hari bakal diguyur hujan ringan dan malamnya cerah berawan.

Sementara, di wilayah Jakarta Barat, pada pagi harinya berawan. Namun siang harinya bakal diguyur hujan ringan, serta malam hari bakal cerah berawan.

Untuk Jakarta Pusat diprakirakan pagi harinya cerah berawan, namun siang harinya bakal berawan . Dan pada malam hari diprakiraan bakal cerah berawan. Jakarta Utara pagi hari diprakiraan cerah berawan. Sedangkan siang berawan dan malam harinya bakal cerah berawan.

Kepulauan Seribu pada pagi hingga siang bakal cerah berawan. Dan malam hari bakal cerah berawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)