Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur saat Hendak Dikarantina di Wisma Atlet

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:33 WIB
loading...
Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur saat Hendak Dikarantina di Wisma Atlet
Selebgram Rachel Vennya menjalani sidang perdana di PN Tangerang, Jumat (10/12/2021) siang. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Selebgram Rachel Vennya mengungkapkan alasannya kabur dari RSD Wisma Atlet, saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang , Jumat (10/12/2021). Dalam sidang yang dipimpin oleh Arif Budi Cahyono itu, Rachel mengaku kabur sebelum menjalani karantina di RSD Wisma Atlet.

"(Kabur) karena enggak nyaman. Sebelumnya saya sudah pernah dikarantina selama lima hari pulang dari Dubai," ungkap Rachel kepada majelis hakim.

Baca juga: Rachel Vennya Tegang Hadapi Sidang Perdana, Ibunda Terus Rangkul

Lantaran sudah tidak betah, Rachel lalu menghubungi seseorang bernama Ovelina untuk membantunya bisa lolos dari karantina. D

"Memang menelpon Ovelina untuk minta bantuan. Yang mengurus mbak Ovel, saya ikuti arahan dari dia saja," kata Rachel.

Baca juga: Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Akui Bayar Rp40 Juta

Namun Rachel menyanggah mengenal para anggota TNI yang mengawalnya saat keluar dari bus DAMRI. Rachel hanya menyebutkan bahwa semua prosedur yang dia lakukan adalah arahan dari Ovelina.



"Diarahkan untuk ke Wisma Atlet saja dulu. Saya naik DAMRI ke Wisma Atlet. Sampai di Wisma Atlet, langsung turun dan tidak sempat registasi. Keluar dari bus dijemput oleh TNI pulang ke rumah. Saya enggak tahu itu siapa," lanjut Rachel.

Hingga saat ini, sidang tersebut masih berlangsung di Pengadilan Negeri Tangerang. Ada 6 orang saksi yang telah diperiksa, di antaranya 2 orang dari pihak kepolisian, 3 orang dari protokoler DPR, dan 1 saksi adalah penerima uang transfer dari Ovelina.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)