Rachel Vennya Tegang Hadapi Sidang Perdana, Ibunda Terus Rangkul

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:12 WIB
loading...
Rachel Vennya Tegang Hadapi Sidang Perdana, Ibunda Terus Rangkul
Selebgram Rachel Vennya sudah tiba di PN Tangerang untuk menjalani sidang perdana, Jumat (9/12/2021). Vennya datang ditemani oleh sang ibunda, Vien Tasman. Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Selebgram Rachel Vennya sudah tiba di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang untuk menjalani sidang perdana, Jumat (9/12/2021) siang. Vennya datang ditemani oleh sang ibunda, Vien Tasman.

Baca juga: Siang Ini, PN Tangerang Gelar Sidang Perdana Rachel Vennya

Rachel tiba di PN Tangerang pada pukul 13:26 WIB bersama dengan sang kekasih Salim Nauderer, dan manajernya Maulida Khairunnisa. Setibanya di ruang sidang, wajah Rachel tampak tegang.

Ibunda Rachel tampak terus merangkul erat sang anak ketika memasuki ruangan sampai menunggu momen majelis hakim memulai persidangan. Sang ibu terus menguatkan Rachel untuk menghadapi persidangan.



Rachel akan menjalani sidang kasus pelanggaran karantina kesehatan. Dalam sidang perdana ini Rachel tampak mengenakan pakaian serba putih.

Sebagaimana diketahui, Rachel, Salim, dan Maulida ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya diduga melanggar Pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan atau Pasal 14 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)