Siang Ini, BMKG Perkirakan Hujan di Jaksel dan Jaktim

Jum'at, 10 Desember 2021 - 01:54 WIB
loading...
Siang Ini, BMKG Perkirakan Hujan di Jaksel dan Jaktim
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Jumat (10/12/2021) siang akan hujan ringan. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan cuaca Jakarta pada Jumat (10/12/2021) pagi sebagian besar berawan. Di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan pada pagi hari, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Siang hari, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan. Sementara Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) diperkirakan hujan ringan pada siang harinya. Adapun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada siang hari.

Kemudian, pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan. Diprediksi juga suhu udarasebagian besar kawasan Jakarta berkisar dari 21 - 31 derajat celcius.



Di kawasan Kepulauan Seribu yakni 26 - 28 derajat celcius. “PeringatanDiniJKT: Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Selatan pada sore hari, serta antara siang hingga malam hari di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor,” bunyi keterangan unggahan akun @BPBDJakarta, Jumat (10/12/2021).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)