Polisi Ciduk Pengeroyok Anggota Polres Tangsel di Pondok Indah

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:06 WIB
loading...
Polisi Ciduk Pengeroyok Anggota Polres Tangsel di Pondok Indah
Polisi telah menangkap dua pelaku pemgeroyokan terhadap anggota Sabhara Polres Tangsel, Brigadir Irwan Lombu, di kawasan Bundaran Pondok Indah. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi telah menangkap dua pelaku pemgeroyokan terhadap anggota Sabhara Polres Tangsel, Brigadir Irwan Lombu, di kawasan Bundaran Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keduanya saat ini tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

"Pelaku sudah diamankan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah kepada wartawam, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Anggota Polres Tangsel Diserang Pelaku Balap Liar di Pondok Indah

Namun, dia belum mau menjelaskan lokasi penangkapan pelaku itu. Sebab pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi berpangkat Brigadir itu tengah dilakukan pemeriksaan oleh jajaran Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Brigadir Irwan Lombu dikeroyok sejumlah orang di kawasan Bundaran Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Desember 2021. Video pengeroyokan terhadap korban sempat viral di media sosial.

4 Orang Diperiksa sebagai Saksi Atas Kasus Anggota Polri Dianiaya

Korban dikeroyok lantaran berniat membubarkan aksi balap liar di kawasan tersebut. Meski korban saat itu tengah mengenakan pakaian dinasnya dan mengaku anggota polisi, sejumlah orang itu tetap melakukan pengeroyokan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)