Anggota Polres Tangsel Diserang Pelaku Balap Liar di Pondok Indah

Selasa, 07 Desember 2021 - 21:00 WIB
loading...
Anggota Polres Tangsel Diserang Pelaku Balap Liar di Pondok Indah
Seorang anggota Sabhara Polres Tangsel diserang oleh sejumlah pelaku balap liar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/12/21).Foto/Istimewa/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan (Tangsel) diserang oleh sejumlah pelaku balap liar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/12/21). Brigadir IR diserang para pelaku lantaran berupaya menghentikan aksi tutup jalan di sekitaran Bundaran Pondok Indah pukul 03.00 WIB.

"Dia melintas, terus kebetulan saat itu jalan ditutup sama mereka (pelaku). Anggota saya ini mau menghentikan, akhirnya cekcok dan dikeroyok," ungkap Kasat Sabhara Polres Tangsel, AKP Enung Kholis pada Selasa (7/12/2021). Baca: 2 Korban Penembakan Buntuti O karena Pakai Mobil Berpelat RFJ

Mantan Wakapolsek Serpong melanjutkan, anggotanya itu tak mengalami luka berarti. Namun dia sendiri belum bisa memastikan bagaimana situasi penyerangan saat kejadian.

"Seperti apa situasinya belum ya, karena saya belum dapat keterangan lengkap. Tapi kondisinya sekarang sudah bertugas kembali, sudah buat laporan juga," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)