Polisi Ciduk Pelaku Pengeroyokan Anggota FBR hingga Tewas di Kembangan

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:31 WIB
loading...
Polisi Ciduk Pelaku Pengeroyokan Anggota FBR hingga Tewas di Kembangan
Kapolsek Kembangan, Kompol H Khoiri.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Kembangan menangkap pria berinisial NZ terkait insiden pengeroyokan terhadap anggota ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di Joglo, Kembangan Jakarta Barat. Dalam pengeroyokan ini anggota FBR berinisial DA tewas dengan luka bacokan senjata tajam.

Kapolsek Kembangan, Kompol H Khoiri mengatakan, NZ memiliki peran yang sangat besar dalam kasus pengeroyokan yang menewaskan korban."Kami masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini," kata Khoiri saat ditemui awak media di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2021).

Menurut Khoiri, NZ ditangkap di kawasan Jakarta Selatan. Polisi juga turut menyita beberapa barang bukti seperti kendaraan dan pakaian tersangka yang saat itu digunakan tersangka.
Selain itu, lanjut Khoiri, juga diamankan senjata tajam (sajam). "Ada (sajam) tapi dengan tempat kejadian perkara (TKP) lain," ujarnya.
Sebelumnya diberitakan anggota Ormas FBR berinisial DA (27) tewas dikeroyok sekumpulan orang tidak dikenal di Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (14/11/2021) malam. DA tewas usai mengalami luka bacok akibat sajam.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)