Ditabrak Kereta, Lansia Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kebon Jeruk

Sabtu, 04 Desember 2021 - 19:15 WIB
loading...
Ditabrak Kereta, Lansia Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kebon Jeruk
Seorang lansia tewas mengenaskan ditabrak kereta di jalur perlintasan Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/12/2021). Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang wanita paruh baya berinisial S (70) dilaporkan tewas mengenaskan ditabrak kereta api di jalur perlintasan Kereta Api (KA) Pesing RT5/8 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/12/2021).

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP M. Trisno mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 05.55 WIB. Petugas mendapatkan laporan dari petugas stasiun dan langsung bergerak ke lokasi kejadian melakukan pengecekan.

”Petugas stasiun Taman Kota mendapat informasi dari awak kereta yang saat itu melintas, bahwa seperti ada yang mencurigakan, seperti tertabrak kereta di Tempat Kejadian Perkara,” katanya, Sabtu (4/12/2021). Baca juga: 2 Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang

Usai mendapat informasi tersebut, kemudian dilakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara. Pihaknya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. ”Kondisi tubuh yang terpotong pada lehernya, sehingga bagian badan dan kepalanya terpisah dalam jarak dua meter, pada jalur lintasan kereta,” tuturnya.

Menurut keterangan keluarga korban, lanjut Trisno, saat itu korban sedang pergi belanja kebutuhan pokok ke pasar. ”Memang setiap hari belanja ke pasar, dan biasa menuju pasar dengan melintas sekitar rel kereta,” ungkapnya. Saat ini, jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan autopsi.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1997 seconds (11.210#12.26)