Aksi Koboi di Jakarta, 2 Pria Ditembak Orang Tak Dikenal di Bintaro

Sabtu, 27 November 2021 - 17:40 WIB
loading...
Aksi Koboi di Jakarta, 2 Pria Ditembak Orang Tak Dikenal di Bintaro
Dua orang pria berinisial MM dan PP jadi korban penembakan orang tidak dikenal di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Dua orang pria berinisial MM dan PP jadi korban penembakan orang tidak dikenal di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini polisi tengah mendalami aksi koboi jalanan tersebut.

Informasi yang didapat, 1 korban penembakan mengalami luka pada bagian perut di sebelah kanan, dan korban lainnya mengalami luka di bagian dada. Keduanya kinin tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit.



"Saat ini masih kami dalami dahulu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah, kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).



Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan RS mengatakan, insiden penambakan tersebut diduga terjadi pada Jumat (26/11/2021) malam. Pihaknya sudah mendatangi korban yang saat ini dirawat di rumah sakit guna menyelidiki kejadian tersebut.



"Pastinya masih kami dalami penyebabnya. Kasusnya masih belum jelas," tuturnya.

Maka itu, ia belum bisa berbicara banyak tentang kronologi peristiwa penembakan kedua orang tersebut. Saat disinggung apakah ada cekcok di antara korban dengan terduga penembak itu, ia juga belum mau berbicara banyak.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)