Aksi Koboi di Jakarta, 2 Pria Ditembak Orang Tak Dikenal di Bintaro

Sabtu, 27 November 2021 - 17:40 WIB
loading...
Aksi Koboi di Jakarta, 2 Pria Ditembak Orang Tak Dikenal di Bintaro
Dua orang pria berinisial MM dan PP jadi korban penembakan orang tidak dikenal di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Dua orang pria berinisial MM dan PP jadi korban penembakan orang tidak dikenal di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini polisi tengah mendalami aksi koboi jalanan tersebut.

Informasi yang didapat, 1 korban penembakan mengalami luka pada bagian perut di sebelah kanan, dan korban lainnya mengalami luka di bagian dada. Keduanya kinin tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Baca juga: Viral Pria Koboi Bawa Pistol Saat Adu Mulut dengan Warga di Jakbar, Polisi: Tidak Ada Unsur Pidana

"Saat ini masih kami dalami dahulu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah, kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).



Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan RS mengatakan, insiden penambakan tersebut diduga terjadi pada Jumat (26/11/2021) malam. Pihaknya sudah mendatangi korban yang saat ini dirawat di rumah sakit guna menyelidiki kejadian tersebut.



Baca juga: 4 Pelaku Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat Serahkan Diri, 1 Ditembak Mati

"Pastinya masih kami dalami penyebabnya. Kasusnya masih belum jelas," tuturnya.

Maka itu, ia belum bisa berbicara banyak tentang kronologi peristiwa penembakan kedua orang tersebut. Saat disinggung apakah ada cekcok di antara korban dengan terduga penembak itu, ia juga belum mau berbicara banyak.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1790 seconds (10.177#12.26)