Polisi Sebut Tangan dan Kaki Korban Mutilasi Bekasi Dipotong 3 Bagian

Sabtu, 27 November 2021 - 13:23 WIB
loading...
Polisi Sebut Tangan dan Kaki Korban Mutilasi Bekasi Dipotong 3 Bagian
Petugas Polsek Kedungwaringin menyatakan potongan kaki dan tangan yang ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, masing-masing dipotong tiga bagian.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Petugas Polsek Kedungwaringin menyatakan potongan kaki dan tangan yang ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi , masing-masing dipotong tiga bagian. Belum diketahui identitas dari potongan tubuh yang diduga kuat korban mutilasi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kedungwaringin Iptu Edward Daniel potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki serta lengan bagian kiri yang dipotong tepat di pergelangannya. "Kaki itu kiri dan kanan dipotong tiga, kemudian tangan kiri dipotong tiga," ujarnya.

Edward menuturkan, belum dapat memastikan jenis kelamin dari mayat tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dokter forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna memastikan jeis kelamin potongan tubuh. Baca: Diduga Dimutilasi, Potongan Kaki dan Tangan Ditemukan di Perbatasan Bekasi-Karawang

Menurut dia, potongan tubuh korban mutilasi itu ditemukan pada pukul 05.00 WIB. Potongan tubuh tersebut ditemukan seorang pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)