Diduga Dimutilasi, Potongan Kaki dan Tangan Ditemukan di Perbatasan Bekasi-Karawang

Sabtu, 27 November 2021 - 12:49 WIB
loading...
Diduga Dimutilasi, Potongan Kaki dan Tangan Ditemukan di Perbatasan Bekasi-Karawang
Potongan tubuh korban mutilasi ditemukan warga di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021). Foto/SINDOnews/ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Potongan tubuh korban mutilasi ditemukan warga di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Desa Kedungwaringin, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi , Sabtu (27/11/2021). Potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki serta lengan bagian kiri yang dipotong tepat di pergelangannya.

Kanit Reskrim Polsek Kedungwaringin Iptu Edward Daniel mengatakan, penemuan potongan tubuh korban mutilasi itu ditemukan pada pukul 05.00 WIB. Potongan tubuh tersebut ditemukan seorang pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian.

"Ditemukan dalam kondisi dibungkus plastik serta dilapisi baju bewarna hijau dan diikat tali," kata Edward saat dikonfirmasi SINDOnews pada Sabtu (27/11/2021).
Menurut dia, potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki serta lengan bagian kiri yang dipotong tepat di pergelangannya.

"Kaki itu kiri dan kanan dipotong tiga, kemudian tangan kiri dipotong tiga," ujarnya. Edward menuturkan, belum dapat memastikan jenis kelamin dari mayat tersebut.

Guna keperluan penyelidikan, polisi membawa potongan tubuh tersebut ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2994 seconds (0.1#10.140)