Polisi Ciduk Pelaku Pelecehan Al Quran di Bekasi

Sabtu, 27 November 2021 - 09:43 WIB
loading...
Polisi Ciduk Pelaku Pelecehan Al Quran di Bekasi
BF pria asal Bekasi yang sengaja menempelkan alat kelaminnya ke Al Quran lalu menyebarkannya ke media sosial.Foto/Istimewa/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Polres Bekasi Kota mengamankan pria berinisial BF yang melakukan penistaan terhadap agama dengan cara menempelkan alat kelaminnya ke Al Quran . BF diciduk setelah video yang dibuatnya viral dan membuat marah masyarakat Bekasi.

"Pelaku sudah diamankan Tim Reskrim, semalam jam 2 pagi. Saat ini dia sedang menjalani pemeriksaan," ungkap Kasi Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari saat dihubungi SINDOnews pada Sabtu (27/11/2021).

Erna menuturkan, hasil pemeriksaan sementara diketahui video itu dibuat sendiri oleh pelaku dan sengaja disebarluaskan."Dia sendiri yang buat dan sebarkan ke media sosial," tuturnya.
Erna melanjutkan, alat bukti yang telah diamankan penyidik di antaranya ponsel milik pelaku, serta video pelecehan terhadap Al Quran tersebut."Pelaku masih diperiksa, statusnya belum ditetapkan sebagai tersangka. Senin lusa kita rilis," ucapnya singkat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)