Istri Brigjen Zamroni Maki Ibu Arteria Dahlan, Kodam Jaya Berharap Damai

Rabu, 24 November 2021 - 09:57 WIB
loading...
Istri Brigjen Zamroni Maki Ibu Arteria Dahlan, Kodam Jaya Berharap Damai
Anggota DPR Arteria Dahlan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra berharap kasus cekcok antara ibu dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dengan istri Brigjen Zamroni di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, bisa diselesaikan dengan cara saling memaafkan dan berdamai.

”Diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai,” katanya dalam keterangan tertulis dikutif, Selasa (23/11/2021).

Herwin pun mengklarifikasi kejadian tersebut. Menurutnya, hal tersebut murni perselisihan dua warga sipil. Meski, dalam video tampak sang perempuan menyebut bahwa sang ayah merupakan jenderal bintang tiga di TNI.

”Kodam Jaya mengklarifikasi terkait berita viral tentang kejadian perselisihan yang terjadi antar penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, adalah itu murni perselisihan antara 2 orang penumpang warga sipil,” ujar Herwin.

Kapendam Jaya menyampaikan kejadian kesalahpahaman sampai dengan cekcok mulut itu terjadi di gerbang kedatangan domestik pada hari Minggu 21 November 2021 sekira pukul 18.30 WIB. Kedua pihak yang terlibat perselisihan telah melaporkan kejadian ke aparat kepolisian.

”Untuk latar belakang perselisihan masih dalam proses penyelidikan. Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” ungkapnya.

Sekadar informasi, dalam video lainnya memperlihatkan perempuan yang memaki itu meninggalkan Bandara Soekarno Hatta menggunakan mobil dinas TNI jenis Mitsubishi Pajero Sport. Adapun pelat mobilnya bernomor 75194-03.Hal itu diketahui dari unggahan Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagramnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)