Istrinya Terlibat Cekcok, Brigjen Zamroni Mau Minta Maaf ke Ibu Arteria Dahlan

Rabu, 24 November 2021 - 07:49 WIB
Istrinya Terlibat Cekcok, Brigjen Zamroni Mau Minta Maaf ke Ibu Arteria Dahlan
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi. Foto: Muhammad Refi/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi mengungkapkan istri Brigjen Zamroni yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan ingin meminta maaf.

Kader PDI Perjuangan ini sempat dihubungi oleh mantan Damdim Jakarta Pusat yang saat ini bertugas di BIN. ”Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya,” kata Prasetyo. Baca juga: Ketua DPRD DKI Sebut Wanita Adu Mulut dengan Arteria Dahlan Adalah Istri Mantan Dandim Jakpus

Menurut dia, bahwa wanita yang memaki Ibunda Arteria Dahlan merupakan istri dari Brigjen Z eks Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat pada 2017 silam. ”Saya gak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Zamroni Mantan Dandim Jakarta Pusat,” ucapnya.

Selanjutnya, Prasetyo menghubungi Arteria guna mencari jalan tengah dari permasalah tersebut. Namun, usaha Prasetyo tak berhasil hingga Arteria melaporkan sang wanita ke Polres Bandara Soetta. ”Saya mau minta damailah begitu. Karena Arteria ini seperti adik saya kenal dia bukan setahun dua tahun,” tuturnya.

”Sama-sama PDI Perjuangan tujuan saya cuma yuk damai sajalah. Pikiran saya sebelum telepon Arteria. Setelah saya telepon Arteria dia beranggapan saya bekingin. Nah ini salah lagi ini. Saya tidak membekingi siapa siapa orang meminta tolong kepada saya nah saya tanyakan kalau memang tidak mau ya sudah,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam video lainnya memperlihatkan perempuan yang memaki itu meninggalkan Bandara Soekarno Hatta menggunakan mobil dinas TNI jenis Mitsubishi Pajero Sport. Adapun pelat mobilnya bernomor 75194-03. Hal demikian diketahui dari unggahan Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagram-nya.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2268 seconds (11.97#12.26)