Ketua DPRD DKI Sebut Wanita Adu Mulut dengan Arteria Dahlan Adalah Istri Mantan Dandim Jakpus

Rabu, 24 November 2021 - 00:40 WIB
loading...
Ketua DPRD DKI Sebut Wanita Adu Mulut dengan Arteria Dahlan Adalah Istri Mantan Dandim Jakpus
Arteria Dahlan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengungkap sosok wanita yang terlibat cekcok dengan anggota DPR dari PDIP Arteria Dahlan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Pras menyebut wanita tersebut istri Brigjen Z, mantan Dandim Jakarta Pusat.

"Saya gak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Z mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN," ujar Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (23/11/2021).
Baca juga: Panglima TNI Sebut Polisi Militer Telusuri Wanita Anak Jenderal yang Maki Ibunda Arteria Dahlan

Ketika dihubungi Brigjen Z, dia sempat menanyakan maksud dan tujuan menelepon saat itu. Sebab, Pras sudah lama tidak berkomunikasi. "Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," kata Pras.
Lihat video: Insiden Adu Mulut di Bandara, Arteria Dahlan Sesalkan Nama Institusi Ikut Terlibat

Kemudian, politikus PDIP itu menghubungi Arteria guna mencari jalan tengah dari permasalahan tersebut. Namun, usaha dia tak berhasil hingga Arteria melaporkan sang wanita ke Polres Bandara Soetta. "Saya mau minta damailah begitu karena Arteria ini seperti adik saya kenal dia bukan setahun dua tahun," ucap Pras.

"Sama-sama PDI Perjuangan tujuan saya cuma yuk damai sajalah. Pikiran saya sebelum telepon Arteria. Setelah saya telepon Arteria dia beranggapan saya bekingin. Nah, ini salah lagi. Saya tidak membekingi siapa. Siapa orang meminta tolong kepada saya, nah saya tanyakan kalau memang tidak mau ya sudah," ujar Pras.
Baca juga: Arteria Dahlan Vs Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI, Polisi: Kita Upayakan Mediasi

Sebagai informasi, dalam video lainnya memperlihatkan perempuan yang memaki itu meninggalkan Bandara Soetta menggunakan mobil dinas TNI jenis Mitsubishi Pajero Sport. Adapun pelat mobilnya bernomor 75194-03.

Hal demikian diketahui dari unggahan anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagramnya. "Sahabat saya Arteria dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?? Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," ujar Sahroni dalam postingannya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)