Cek Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Anggota DPRD Jakarta Sosialisasikan Program RIDO

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:51 WIB
loading...
Cek Pemeriksaan Kesehatan...
Anggota Komisi E DPRD Jakarta Yudha Permana menghadiri pemeriksaan kesehatan gratis di Gang Manggis XXII, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2024). Foto: SINDOnews/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi E DPRD Jakarta Yudha Permana menghadiri pemeriksaan kesehatan gratis di Gang Manggis XXII, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2024). Dalam sambutannya dia turut menyosialisasikan program pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) .

"Jika Ridwan Kamil-Suswono jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, khususnya kepada para lansia, dokter keliling akan banyak keliling di wilayahnya Bapak dan Ibu semuanya," ujar Yudha.



Program dokter keliling itu menggunakan sistem jemput bola yang dikhususkan bagi lansia mengalami kesulitan berobat ke puskesmas atau rumah sakit terdekat. Nantinya akan ada dokter yang mendatangi rumah lansia.

"Kalau Ridwan Kamil jadi Gubernur, dokternya yang datang ke rumah. Jadi pemeriksaan datang ke rumah," ucapnya.

Jika pasien harus tetap dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lanjutan, Pemprov Jakarta akan menyediakan kendaraannya.

"Kalau butuh dibawa ke rumah sakit nanti dijemput sama ambulans Pemprov Jakarta," tuturnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)