Janji via Sosmed untuk Tawuran, 5 ABG Ini Justru Ketemu Tim Jaguar

Rabu, 17 November 2021 - 19:11 WIB
loading...
Janji via Sosmed untuk Tawuran, 5 ABG Ini Justru Ketemu Tim Jaguar
Lima remaja diamankan Tim Jaguar Polres Depok karena diduga hendak tawuran pada Rabu (17/11/2021) dini hari tadi.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Lima remaja diamankan Tim Jaguar Polres Depok karena diduga hendak tawuran pada Rabu (17/11/2021) dini hari tadi. Sebelumnya mereka sudah janjian akan tawuran melalui sosial media dengan kelompok lawan.

Kelima remaja yang ditangkap ini berasal dari Geng Jemcy (Jemblongan City.) Setelah janjian dan menentukan lokasi tawuran mereka pun saling tunggu. Namun saat itu musuh tidak jadi datang ke lokasi.

“Mereka sudah janjian di wilayah Tanah Baru, namun musuh mereka ngumpet dan batal ribut, dan papasan sama kami. Akhirnya kami kejar dan tangkap,” ungkap Katim Jaguar Iptu Winam Agus, Rabu (17/11/2021).

Winam menuturkan, petugas mengamankan sejumlah senjata di antaranya tiga celurit dan sebilah pedang, serta satu stik golf.
"Diduga kuat senjata tersebut akan digunakan untuk tawuran. Beruntung mereka belum bertemu dengan pihak lawan. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan celurit dan stik golf yang diduga akan dipergunakan untuk aksinya,” ujarnya.

Tim Jaguar kemudian menyerahkan kelima remaja tersebut ke Polsek Pancoran Mas. Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Ipda Abu menuturkan, kima remaja ini usianya di atas 19 tahun-an dan diduga mau tawuran. "Sedang kami dalami, senjata tajam yang mereka bawa juga sudah kami sita," ucap Abu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)