Buru Pembuang Bayi, Polisi Data Ibu Hamil di Rumah Sakit

Rabu, 17 November 2021 - 14:04 WIB
loading...
Buru Pembuang Bayi, Polisi Data Ibu Hamil di Rumah Sakit
Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusup Suhadma. Foto: Okto Rizki Alvino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jajaran Reskrim Polsek Jatinegara, Jakarta Timur memburu pelaku pembuang mayat bayi laki-laki yang ditemukan di Kali Cipinang Lontar pada Selasa 16 November 2022 kemarin.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusup Suhadma mengatakan, dalam mengungkap kasus temuan mayat bayi itu pihaknya bakal menelusuri data ibu hamil di wilayah Kecamatan Jatinegara.

”Kita kerjasama dengan dokter dan bidan yang biasa menangani ibu hamil dan persalinan untuk mendapatkan data valid yang nantinya akan dicocokkan dengan temuan pembuangan mayat bayi di Kali Cipinang Lontar,” katanya, Rabu (17/11/2021).

Menurut dia, bayi malang itu saat ditemukan diperkirakan berusia tiga hari. Tali pusarnya pun masih menempel dan kulitnya pun sudah berubah warna kehitaman. ”Kondisinya kemarin itu sudah mengenaskan, saat ditemukan sudah mengeluarkan aroma busuk,” ucapnya.

Terkait temuan itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku pembuang mayat bayi laki-laki yang ditemukan di Kali Cipinang Lontar. ”Kita masih terus menyelidiki penyebab dan siapa pelaku yang tega membuang bayi ke Kali Cipinang Lontar,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)