Polisi Periksa Terduga Pelaku dan Saksi Pencabulan 15 Bocah Laki-laki di Jagakarsa

Rabu, 17 November 2021 - 07:55 WIB
loading...
Polisi Periksa Terduga Pelaku dan Saksi Pencabulan 15 Bocah Laki-laki di Jagakarsa
Seorang pria berinisial F ditangkap dan diamuk warga Jalan Camat Gabun 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan lantaran diduga melakukan pencabulan pada 15 anak laki-laki di bawah umur. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial F ditangkap dan diamuk warga Jalan Camat Gabun 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, karena diduga melakukan pencabulan pada 15 anak laki-laki di bawah umur . Saat ini, polisi tengah memeriksa terduga pelaku dan para saksi.

"Kita melakukan tindakan awal berupa pemeriksaan saksi-saksi dan juga pada terduga pelakunya," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya, kasus dugaan pelecehan seksual pada belasan anak laki-laki di bawah umur tersebut terjadi sebagaimana informasi yang ada di media sosial di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi pun masih mendalami lebih lanjut terkait kasus tersebut.



"Sementara ini, kasus tersebut masih ditangani lebih lanjut, mohon ditunggu perkembangan selanjutnya," kata Azis.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial F ditangkap massa karena diduga menjadi pelaku pencabulan pada 15 belas anak di Jalan Camat Gabun 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelaku yang sempat dihajar massa hingga babak belur itu berhasil diselamatkan polisi dari kepungan massa dan digelandang ke kantor polisi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)