Pelaku Pencabulan Belasan Anak laki-laki Imingi Korban Pakai Voucher Game Online

Selasa, 16 November 2021 - 19:22 WIB
loading...
Pelaku Pencabulan Belasan Anak laki-laki Imingi Korban Pakai Voucher Game Online
Pelaku pencabulan terhadap belasan anak laki-laki berinisial F merayu para korban dengan voucher game online.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Pelaku pencabulan terhadap belasan anak laki-laki berinisial F merayu para korban dengan voucher game online. F saat ini sudah dibawa ke kantor kepolisian setelah sebelumnya babak belur dikeroyok massa Jalan Camat Gabun 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin, 15 November 2021 malam.

"Modusnya pelaku mengiming-imingi anak-anak ini dengan dibelikan top-up voucher game online," ungkap Ketua RW 08 Lenteng Agung, Raden Taufik pada wartawan, Rabu (16/11/2021). Namun, Taufik tak mengetahui detail nominal voucher game online yang dijanjikan pelaku.

Mengenai keseharian pelaku, Taufik juga tak mengetahui secara detail. Sebabnya, rumah miliknya berjarak cukup jauh dengan kediaman pelaku.

"Saya kurang tahu juga perilakunya dia di lingkungan setempat karena beda RT," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pelaku pencabulan anak berinisial F ditangkap dan diamuk massa di Jalan Camat Gabun 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin, 15 November 2021 malam. F tega mencabuli belasan anak laki-laki di bawah umur.

"Waktu kejadian itu saya ditelepon sama Pak RT, katanya ada pelecehan seksual. Sampai di lokasi sudah ramai. Rumah (pelaku) sudah dikepung sama warga," ungkap Ketua RW setempat, Raden Taufik pada wartawan, Selasa (16/11/2021).

Menurutnya, pengurus RT dan RW setempat tak berani membawa pelaku keluar dan membawanya ke kantor polisi lantaran massa sudah diliputi emosi. Setelah menghubungi pihak kepolisian, mereka lantas menunggu kedatangan polisi di rumah pelaku.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)