Begini Awal Mula Terbongkarnya Pencabulan Belasan Anak Laki-laki di Jagakarsa

Selasa, 16 November 2021 - 13:41 WIB
loading...
Begini Awal Mula Terbongkarnya Pencabulan Belasan Anak Laki-laki di Jagakarsa
Terbongkarnya pencabulan yang dilakukan F terhadap belasan anak laki-laki di Jalan Camat Gabun 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, bermula dari cerita salah satu korban. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Terbongkarnya pencabulan yang dilakukan F terhadap belasan anak laki-laki di Jalan Camat Gabun 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. bermula dari cerita salah satu korban. Saat itu korban mempertanyakan kepada orang tuanya soal cairan apa saja yang keluar dari alat kelamin selain air seni.

"Kalau dari ibu yang tadi malam cerita bahwasanya anaknya tanya-tanya tentang alat kelaminnya. Cerita lah dia sama ibunya," ungkap Ketua RW 08, Raden Taufik pada wartawan, Selasa (16/11/2021).

Menurutnya, salah satu anak yang cerita pada orang tuanya itu tentang alat kelaminnya. Orang tua korban curiga mencoba memancing agar sang anak bercerita lebih banyak lagi. Baca: Diduga Cabuli Belasan Anak Laki-laki, Pemuda Ini Babak Belur Dikeroyok Massa

"Ibunya dengar sekali, dua kali cerita hal yang sama, ibunya mulai curiga. Anaknya tanya, kelamin itu selain air seni keluar apa lagi. Ya pokoknya begitulah, akhirnya disebut nama pelaku," katanya.

Dia menerangkan, warga yang akhirnya mengetahui hal itu mengepung kediaman pelaku. Pelaku F diketahui masih berusia antara 20-27 tahun. Kini, pelaku sudah dibawa ke Polres Jakarta Selatan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)