Curi Kotak Amal Musala, Maling Ini Kuras Uang di Kamar Mandi Perempuan

Senin, 15 November 2021 - 17:20 WIB
loading...
Curi Kotak Amal Musala, Maling Ini Kuras Uang di Kamar Mandi Perempuan
Pelaku pencurian kotak amal di Musala Al Achjar, Jalan Cikoko Timur III, Pancoran, Jakarta Selatan terekam kamera CCTV.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kasus pencurian kotak amal terjadi di Musala Al Achjar, Jalan Cikoko Timur III, Pancoran, Jakarta Selatan. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV lokasi.

Pengurus musala, Achmad Vari mengatakan, peristiwa pencurian kotak amal itu terjadi saat musala tengah sepi. Pelaku masuk dari pintu belakang tempat peribadahan tersebut seorang diri.

"Pelaku masuk dari pintu belakang siang-siang, dia duduk dahulu terus ambil itu kotak amal. Setelah itu dia masuk ke kamar mandi perempuan," ujarnya pada wartawan, Senin (15/11/2021).

Menurutnya, pelaku diduga menguras isi kotak amal musala di dalam kamar mandi perempuan tersebut. Usai itu, pelaku pergi begitu saja dan meninggalkan kontak amal yang sudah kosong di dalam kamar mandi.

"Uangnya saja dia ambil, sedangkan kotaknya ditaruh di dalam kamar mandi tersebut," katanya. Adapun dari rekaman CCTV musala, pelaku beraksi seorang diri itu tampak memakai topi dan mengenakan tas pinggang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)