Lagi, Komplotan Pencuri Besi Penutup Gorong-gorong Beraksi di Depok

Sabtu, 13 November 2021 - 23:40 WIB
loading...
Lagi, Komplotan Pencuri Besi Penutup Gorong-gorong Beraksi di Depok
Aksi para pelaku pencurian besi penutup gorong-gorong di sekitar turunan Cakbun, Kota Depok, terekam kamera CCTV. Foto/Istimewa/IG @depok24jam_official.
A A A
JAKARTA - Pencurian besi penutup gorong-gorong kembali lagi terjadi di Kota Depok. Kali ini para pelaku menggasak besi penutup gorong-gorong di Kawasan Pancoran Mas, Depok.

Aksi para pelaku pencurian besi penutup gorong-gorong ini terekam kamera CCTV. Rekaman kamera CCTV pun diunggah akun Instagram @depok24jam_official. "Detik-detik besi gorong-gorong di turunan cakbun diangkut maling, lagi lagi pelakunya pake angkot," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (13/11/2021).

Dalam kamera CCTV terlihat, para pelaku yang berjumlah lebih dari tiga orang datang menggunakan angkutan kota (angkot). Selanjutnya angkot tersebut sengaja berhenti tepat di atas besi penutup gorong-gorong tersebut.

Tiga orang pelaku turun dan langsung mencongkel besi penutup gorong-gorong tersebut. Tak membutuhkan waktu lama, para pelaku pun berhasil menggasak besi penutup gorong-gorong tersebut.

Aksi pencurian besi penutup gorong-gorong ini bukan yang pertama. Pada 5 November 2021 lalu besi penutup gorong-gorong di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, juga digasak pencuri. Pelaku beraksi tengah malam dengan menggunakan mobil angkot warna putih. Dari rekaman CCTV, pelaku diketahui berjumlah dua orang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)