Beraksi Tengah Malam, Pencuri Besi Penutup Gorong-Gorong di Depok Gunakan Angkot

Jum'at, 05 November 2021 - 18:57 WIB
loading...
Beraksi Tengah Malam, Pencuri Besi Penutup Gorong-Gorong di Depok Gunakan Angkot
Pencurian besi penutup gorong-gorong di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, kembali terjadi. Foto: MPI/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - Pencurian besi penutup gorong-gorong di Jalan Raya Margonda, Kota Depok , kembali terjadi. Pelaku beraksi tengah malam dengan menggunakan mobil angkot warna putih. Dari rekaman CCTV, pelaku diketahui berjumlah dua orang.



"Kejadian dilaporkan sekitar pukul 01.48 WIB, terekam dalam kamera CCTV salah satu bengkel mobil. Pelaku berjumlah dua orang," ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka Aiptu Rojudin, Jumat (5/11/2021).

Penutup gorong-gorong yang dicuri berukuran 1x58 cm. Lokasi kejadian persis di depan bengkel mobil Metropolitan dan Rumah Makan Ayam Asyik. "Pelaku pertama mencuri tutup gorong-gorong depan bengkel mobil, lalu berjalan 30 meter ke depan, tepatnya di Rumah Makan Ayam Asyik, pelaku kembali mengambil tutup gorong -gorong," tukasnya.

Saat ini gorong-gorong menjadi terbuka. Hal ini dapat membahayakan pejalan kaki karena bisa terjatuh. "Untuk antisipasi jatuh korban, sementara lubang gorong-gorong diberi tanda dengan barier dan ban mobil bekas di lokasi," ungkapnya.



Pelaku diduga satu komplotan dengan pelaku yang sebelumnya dibekuk Polsek Beji. Untuk kejadian sebelumnya pelaku menggunakan mobil angkot warna biru. Sekarang ganti angkot warna putih," tandasnya.

Aiptu Rojudin sudah berkoordinasi dengan pihak kelurahan untuk segera mengambil langkap cepat menutup kembali gorong-gorong tersebut. "Pihak kelurahan sudah melaporkan hal ini ke dinas terkait dan akan segera diganti, hanya menunggu waktu saja," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)