Bacok Pemotor dan Seorang Warga, 7 Begal Sadis Ciputat Diringkus

Sabtu, 13 November 2021 - 12:13 WIB
loading...
Bacok Pemotor dan Seorang Warga, 7 Begal Sadis Ciputat Diringkus
Begal bacok pengendara motor di Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Pihak kepolisian meringkus 7 kawanan pelaku begal sadis yang beraksi melukai 2 orang korbannya di Jalan Raya Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan ( Tangsel ), beberapa hari lalu.

Para pelaku masih dimintai keterangan polisi. Sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya adalah 2 buah senjata tajam jenis celurit yang digunakan pada saat kejadian serta satu buah gitar kecil.

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian belum mau membeberkan secara detil soal penangkapan para pelaku. Dari foto yang diterima, terlihat jika 7 pelaku nampak dalam posisi meringkuk duduk bersila di teras depan Polsek Ciputat Timur.

"Iya, iya (sudah ditangkap). Di Polres aja, kan informasinya disampaikan di Polres nanti," terang Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova, Sabtu (13/11/21).



Kejadian pembegalan itu berlangsung pada Rabu 10 November 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Korban yang berboncengan sepeda motor dengan seorang temannya nampak dikejar para pelaku.

Korban yang sudah mengalami luka bacokan celurit di bagian paha, akhirnya berhenti di depan warung sembako, Jalan Raya Bukit Indah. Keduanya turun dari motor dan meminta tolong pemilik warung.

Saat kejadian, di warung itu kebetulan ada 2 orang pembeli. Salah satu pembeli yang merupakan warga sekitar berusaha melerai, namun nahas para pelaku turut menganiaya dengan celurit. Tak lama, kawanan pelaku kabur sambil membawa lari sepeda motor korban jenis matik.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)