Mochammad Yana Aditya Jabat Dirut Transjakarta, Ini Program Kerjanya

Senin, 08 November 2021 - 18:30 WIB
loading...
Mochammad Yana Aditya Jabat Dirut Transjakarta, Ini Program Kerjanya
Mochammad Yana Aditya resmi menduduki posisi Dirut PT Transjakarta, Senin (8/11/2021), menggantikan posisi Sardjono Jhony yang wafat pada 3 Oktober 2021 lalu. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Mochammad Yana Aditya resmi menduduki posisi Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta , Senin (8/11/2021). Aditya menggantikan posisi Sardjono Jhony Tjitrokusumo yang wafat pada 3 Oktober 2021 lalu.



Di bawah kepemimpinannya, Transjakarta akan menjalankan program kerja yang mengedepankan kerja sama. Ia berharap seluruh pihak terkait dapat mendukungnya merealisasikan program-program Transjakarta.

“Saat ini kami terus berfokus kepada program-program baik yang sudah berjalan maupun program yang masih dalam tahap persiapan. Saya rasa dengan kerja sama yang solid antar semua Insan Tije, Transjakarta bisa menjalankan penugasan baik yang diamanahkan oleh Pemerintah DKI Jakarta maupun program korporasi secara bersama-sama dengan baik,” ujar Aditya.



Saat ini, kata dia, Transjakarta masih terus mempersiapkan armada bus listrik yang nantinya secara bertahap menggantikan bus-bus konvensional. “Semua persiapan sedang dimatangkan agar semua berjalan lancar dan sukses, dengan harapan tidak ada masalah di kemudian hari,” katanya.

Ke depan, lanjut dia, Transjakarta juga senantiasa selalu meningkatkan pelayanan dari segala aspek. Hal ini tentunya sejalan dengan apa yang dimandatkan oleh Pemprov DKI untuk menghadirkan moda transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

“Upaya peningkatan layanan tentunya selalu menjadi fokus utama bagi Transjakarta, karena pelayanan terbaik adalah kunci. Kami terus berupaya menghadirkan layanan maksimal yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” imbuhnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)