Bima Arya Target Masjid Agung Kota Bogor Bisa Digunakan Akhir 2022

Minggu, 07 November 2021 - 10:10 WIB
loading...
Bima Arya Target Masjid Agung Kota Bogor Bisa Digunakan Akhir 2022
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menargetkan Masjid Agung Kota Bogor bisa digunakan untuk ibadah pada akhir 2022. Tahun ini fokus pengerjaan atap dan kolom spiral dengan anggaran Rp31 miliar. Progresnya sekitar 37 persen dan ditargetkan fase ini rampung akhir 2021.

Setelah itu, pembangunan dilanjutkan dengan pengerjaan interior yang menelan anggaran Rp27 miliar pada 2022. “Saya minta @dinaspuprkotabogor dan kontraktor untuk percepatan pengerjaan supaya tepat waktu sesuai target dengan menambah jumlah pekerja dan shiftnya. Namun, tetap menjaga kualitas dan memerhatikan keamanan,” tulis Bima Arya melalui Instagramnya @bimaaryasugiarto yang dikutip, Minggu (7/11/2021).
Baca juga: Bogor PPKM Level 1, Bima Arya: Bertahap Aktivitas Publik Kembali Normal

Warganet mendukung percepatan pembangunan Masjid Agung Kota Bogor. Lebih jauh lagi netizen berpikir setelah jadi lahan parkir masjid dikelola Pemkot Bogor supaya tarifnya murah.

“Minta tlg dipastikan saja setelah jadi, lahan parkir masjidnya dikelola oleh pemkot dengan tarif parkir yg murah.. Jgn diserahkan kepada oknum pengurus masjid seperti sebelumnya, atau kepada ormas yg bolak balik tawuran d pasar anyar rebutan lahan parkir.. Agar hasil dana parkirnya bisa untuk biaya operasional mesjid agar lebih baik dan tidak memberatkan umat islam yg memang parkir untuk ibadah.. Bukan titip kendaraan untuk belanja di pasar padahal tidak ikut ibadah d mesjid tersebut..,” ujar @abatibercerita.

“Bisa dinikmati lagi satu tahun lagi.. Terima kasih Pak sudah dipantau terus pembangunan Masjid Agung.. Semoga pembangunannya dilancarkan.. Aamiin..,” kata @ikisuhe.
Baca juga: Bima Arya Bertemu Ganjar Pranowo Diantar Gibran, Bahas Apa?
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)