Meski PPKM Level 1, Pemkot Jakut Minta Warga Tak Kendorkan Prokes

Sabtu, 06 November 2021 - 21:13 WIB
loading...
Meski PPKM Level 1, Pemkot Jakut Minta Warga Tak Kendorkan Prokes
Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Wali Kota Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim meminta warganya tetap menerapkan prokes. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 , Wali Kota Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim meminta warganya tetap menerapkan protokol kesehatan ( prokes ). Meskipun Jakarta masuk PPKM Level 1 , prokes harus tetap dijaga.

“Pada PPKM level 1, setiap kegiatan sudah dikendorkan tapi bukan berarti yang kita kendorkan itu protokol kesehatannya. Level prokesnya tidak pernah turun,” ucap Ali saat dikonfirmasi, Sabtu (6/11/2021).

Terkait soal cakupan vaksinasi, Ali memastikan sebanyak 1.566.251 warga ber-KTP dan berdomosili di Jakarta Utara mulai usia 12 hingga lanjut usia (lansia) telah divaksinasi.



Bahkan berdasarkan data dari lamancorona.jakarta.go.id, cakupan vaksinasi di dua dari enam kecamatan di Jakarta Utara telah melebihi delapan puluh persen atau telah masuk dalam zona hijau.

“Untuk kelurahan yang zona hijau sudah ada sebelas kelurahan. Gerakan vaksinasi ini masih massif berjalan dengan tentunya dengan upaya kolaborasi bersama baik pemerintah, stakeholder, dan unsur masyarakat,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)