Pengusaha Jambi Terkejut Cek Rp35,9 Miliar yang Tertinggal di Bandara Soetta Kembali Utuh

Senin, 01 November 2021 - 17:50 WIB
loading...
Pengusaha Jambi Terkejut Cek Rp35,9 Miliar yang Tertinggal di Bandara Soetta Kembali Utuh
Halimah (29), cleaning service Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang penemu cek senilai Rp35,9 miliar. Foto: IG @capricorn.13th
A A A
TANGERANG - Pengusaha Jambi terkejut dompet dan cek senilai Rp35,9 miliar yang tertinggal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) , Tangerang bisa kembali utuh. Cek Rp35,9 miliar itu ditemukan Halimah (29), cleaning service Bandara Soetta. Dompet berisi 5 buku tabungan dan cek Rp35,9 miliar tergeletak di area Central Coridor Depature Terminal 2 Bandara Soetta, Jumat (29/10/2021).

Direktur Utama PT Angkasa Pura Solusi Dorma Manalu mengatakan, pemilik dompet berada di Jambi. Pihak Bandara Soekarno-Hatta sudah berkoordinasi dengan Bandara Sultan Thaha Jambi untuk diteruskan kepada pemilik dompet. "Tas dan isinya sudah dikembalikan ke pemiliknya. Kebetulan pemiliknya ada di Jambi dan perwakilan kita dari Soetta dan AP II serta EGM Jambi sudah menghubungi pemiliknya tadi siang," ujarnya, Senin (1/11/2021).
Baca juga: Cek Rp35,9 Miliar yang Ditemukan Halimah Cleaning Service Bandara Soetta Ternyata Milik Pengusaha Jambi

Menurut dia, pemilik dompet terkejut dompetnya dan cek Rp35,9 miliar yang hilang bisa kembali. Selain itu, barang di dalam dompet masih utuh dan tidak ada yang hilang satu barang pun. "Pemiliknya sudah memeriksa tas. Membuka isinya semua dan semua ada seperti sediakala. Tidak ada yang hilang dan diterima dengan baik," kata Dorma.
Baca juga: Profil Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Penemu Cek Rp35,9 Miliar Naik Pangkat Jadi Supervisor

Halimah yang menemukan dompet dan cek Rp35,9 miliar akan diberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan. Selain Halimah, karyawan Angkasa Pura Solusi lainnya juga akan mendapatkan hadiah khusus dari perusahaan atas kejujurannya selama bekerja.

"Reward untuk Halimah akan dinaikkan jabatannya menjadi supervisor. Ada banyak teman-teman juga yang sudah melakukan hal serupa, tapi tidak booming. Kami akan berikan penghargaan juga nanti saat perayaan ulang tahun APS bulan November," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)