Profil Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Penemu Cek Rp35,9 Miliar Naik Pangkat Jadi Supervisor

Minggu, 31 Oktober 2021 - 15:21 WIB
loading...
Profil Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Penemu Cek Rp35,9 Miliar Naik Pangkat Jadi Supervisor
Halimah (29), cleaning service Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang penemu cek senilai Rp35,9 miliar. Foto: IG @capricorn.13th
A A A
TANGERANG - Halimah (29), cleaning service Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) , Tangerang yang menemukan cek Rp35,9 miliar ketiban rezeki saat pandemi Covid-19. Buah kejujurannya mengembalikan cek miliaran ke petugas Aviation Security di terminal 2 membuat Halimah naik pangkat jabatan menjadi supervisor.

Ibu dua anak yang sudah bekerja selama 10 tahun ini menemukan dompet berisi cek Rp35,9 miliar di area Central Coridor Depature Terminal 2 Bandara Soetta, Jumat (29/10/2021). Dompet berisi 5 buku tabungan dan cek Rp35,9 miliar diduga milik penumpang pesawat.
Baca juga: Kembalikan Cek Rp35 M, Halimah Cleaning Service Bandara Soetta Diangkat Jadi Supervisor

“Tidak sempat terpikir mengambil. Kita tanamkan rasa kejujuran sekecil apa pun barang yang kami temukan harus dilaporkan. Sebelumnya sudah sering temukan barang, tapi ini yang viral,” ujar Halimah dikutip, Minggu (31/10/2021).

Usai mendapat kabar dipromosikan naik jabatan, Halimah, warga Bojong Renged, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang itu mengaku sangat bahagia. "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali atas rezeki yang diberikan ini," tuturnya.

Disinggung soal penghargaan lainnya yang bakal diterima, dia juga mengaku belum mengetahui. "Itu sih rahasia perusahaan," ucapnya.
Baca juga: Petugas Cleaning Service Temukan Cek Senilai Rp35,5 Miliar di Bandara Soetta

Ucapan selamat juga disampaikan rekannya melalui akun Instagram @rohaenienhie. “Berani Jujur Hebattt, Mantap Bu Halimah rezeki bisa datang dr mana saja, Promosi yg tertunda Karena Pandemic tp rezeki gak kemana,” ujarnya.

Warganet yang juga rekan Halimah yakni @capricorn.13th turut mengucapkan selamat dan sukses atas promosi yang diraihnya. “Today with @ksoapsiss KSOAPS-ISS. Berkah jujur dapat promosi jadi supervisor. Selamat ya Ibu @halimahhalimah8536,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)