Curhat PSK Online Ogah Berciuman saat Berhubungan Intim, Ini Alasannya

Minggu, 31 Oktober 2021 - 19:01 WIB
loading...
Curhat PSK Online Ogah Berciuman saat Berhubungan Intim, Ini Alasannya
PSK online. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pekerja seks komersil (PSK) online ini ogah berciuman saat berhubungan intim dengan pelanggannya. Wita (25) beralasan bersentuhan bibir berpotensi terpapar HIV.

“Ada satu lagi, jijik,” kata Wita asal Bandung, Jawa Barat itu ditemui di Jakarta Barat, Minggu (31/10/2021). Meski kerap melayani banyak pria hidung belang, dia sangat menyeleksi pelanggannya yang ingin melakukan aksi cium.
Baca juga: Sensasi Rere PSK Online Hamil 4 Bulan yang Bikin Pelanggan Tergila-gila

"Kita mana tahu dia bermasalah dengan bibirnya. Bisa jadi lagi sariawan atau masalah apa pun di mulutnya dan itu menyebabkan penularan virus," ujarnya.

Mengutip dari hellosehat.com, terungkap salah satu penularan HIV bisa terjadi dari mulut. Bila dari salah satu pasangan seks terdapat luka, sariawan maupun kontak darah yang memiliki virus HIV, maka penularan bisa terjadi.

Hal yang sama juga berlaku bila bibir atau lidah anda tak sengaja tergigit oleh pasangan selama berciuman, luka baru itu dapat menjadi gerbang masuk bagi virus HIV melalui air liur pasangan.

Sebelum mendapatkan edukasi semacam itu, Wita mengakui ciuman merupakan strategi dirinya untuk membuat pasangan ereksi. Dengan berciuman saat berhubungan seks, banyak pasangannya yang mengalami ejakulasi dini.

Setelah mendapatkan edukasi itu, dia memilih hanya pasangan tertentu yang melakukan ciuman demi menghindari penularan virus mematikan. "Palingan hanya ke pacar gue dan beberapa pelanggan yang gue anggap percaya. Toh kalau sembarangan kita mana tau dia lagi sariawan atau mulutnya terluka," ucap Wita yang menyewa apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat itu.
Baca juga: Tarif Rere PSK Online: Sebelum Hamil Rp500 Ribu Setelah Berbadan Dua Rp1,2 Juta

Selain takut tertular HIV, dia mengungkapkan masalah bau mulut juga menjadi faktor lain dirinya ogah berciuman. "Kan kebanyakan pelanggan gue itu perokok. Agak gimana gitu kalau mulut mereka bau rokok. Kalo ditegur takutnya malah tersinggung," kata Wita.

Sementara itu, Beni, pelanggan Wita mengaku ogah berciuman saat berhubungan seks dengan Wita maupun PSK online lainnya. Dia jijik bila harus berciuman dengan PSK. "Bayangin aja mulut dia bekas beberapa cowok. Terus ciuman, duh gimana yah rasanya," tuturnya.

Karena alasan itulah, sekalipun dia tak memiliki pasangan alias jomblo dan merindukan ciuman saat berpasangan seks, tapi dia enggan berciuman dengan PSK.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)