New Normal, Masuk TMII Beli Satu Tiket Gratis Satu

Kamis, 04 Juni 2020 - 04:25 WIB
loading...
New Normal, Masuk TMII...
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan memberikan promo jelang dibukanya kembali kawasan wisata bertemakan budaya Indonesia tersebut jelang penerapan kenormalan baru/ new normal . TMII akan memberlakukan pembelian tiket buy one get one (beli satu gratis satu).

Manajer Informasi TMII Ira mengatakan, tiket tersebut berlaku untuk masuk TMII dan seluruh anjungan yang telah dibuka pada tahap awal new normal. (Baca juga: Sambut New Normal, Tahap Awal TMII Prioritaskan Buka Anjungan Outdoor)

"Promo tiket ini beli satu gratis satu. Jadi saat beli tiket masuk yang di gerbang otomatis mengikuti untuk unit anjungan di dalam TMII," ujarnya, Rabu (3/6/2020).

Saat ini tiket masuk TMII dijual dengan harga Rp20.000 per orang, mobil Rp20.000, bus atau truk Rp40.000, sepeda motor Rp15.000, dan sepeda Rp1.000. "Harga tiket masuk sendiri masih seperti semula," ucapnya.

Pengujung yang datang ke TMII wajib mematuhi semua aturan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19, seperti memakai masker dan hand sanitizer saat masuk ke anjungan yang ada di kawasan TMII. (Baca juga: Hari Sepeda Sedunia, Kelurahan Sunter Jaya Bagikan 300 Masker untuk Pesepeda)
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)