Hari Sepeda Sedunia, Kelurahan Sunter Jaya Bagikan 300 Masker untuk Pesepeda

Kamis, 04 Juni 2020 - 01:30 WIB
loading...
Hari Sepeda Sedunia, Kelurahan Sunter Jaya Bagikan 300 Masker untuk Pesepeda
Jajaran Kelurahan Sunter Jaya berkolaborasi dengan Gugus Tugas Covid-19 RW 05 dan kader PKK membagikan masker kain gratis untuk pesepeda yang melintas di lingkungan permukiman RW 05 Sunter Jaya. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Sepeda Sedunia yang diperingati setiap 3 Juni, jajaran Kelurahan Sunter Jaya berkolaborasi dengan Gugus Tugas Covid-19 RW 05 dan kader PKK membagikan masker kain gratis untuk pesepeda yang melintas di lingkungan permukiman RW 05 Sunter Jaya.

Lurah Sunter Jaya Sahroni mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk peringatan sekaligus pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19. "Pembagian 300 masker ini lebih ditujukan kepada pesepeda yang tidak memakai masker. Kegiatan ini untuk mengedukasi warga yang kerap beraktivitas menggunakan sepeda," ujarnya, Rabu (3/6/2020). (Baca juga: Sambut New Normal, Tahap Awal TMII Prioritaskan Buka Anjungan Outdoor)

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih banyak ditemukan warga yang tidak mengenakan masker. "Saya harap warga Sunter Jaya bisa lebih disiplin dalam penggunaan masker karena itu penting untuk mencegah penularan Covid-19," ungkapnya.

Ketua RW 05 Sunter Jaya Slamet Supriyadi menambahkan selain membagikan masker kepada warga yang bersepeda, petugas juga memberikan masker kepada pengendara motor yang melintas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)