Dua Begal yang Hantam Tiang Listrik di Cipayung Masih Jalani Perawatan di ICU

Kamis, 21 Oktober 2021 - 04:45 WIB
loading...
Dua Begal yang Hantam Tiang Listrik di Cipayung Masih Jalani Perawatan di ICU
Dua begal yang gagal beraksi di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (19/10/2021) masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua begal yang gagal beraksi di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (19/10/2021) masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Kedua pelaku mendapat luka serius akibat menabrak tiang listrik di Jalan Lapangan Tembak saat hendak melarikan diri.

"Kedua pelaku masih di ICU (intensive care unit), sementara kami belum bisa meminta keterangan (melakukan pemeriksaan)," ujar Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (20/10/2021).

Kendati demikian, lanjut dia, pihaknya mengamankan barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk mengancam korban dan satu sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

"Kedua pelaku menderita luka akibat menabrak listrik dan dikeroyok warga saat diamankan di wilayah Ciracas. Dari saat setelah kejadian langsung kami bawa ke RS untuk dilakukan perawatan," ungkapnya.

Aksi kedua pelaku pun viral dan diunggah dalam akun Instagram @kabarciracas. Dua pelaku beraksi pada Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 02.15 WIB. Mereka awalnya hendak merampas ponsel milik seorang warga.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku menakuti korban dengan mengacungkan sebilah celurit. Korban yang merasa terancam pun berteriak minta tolong dan melakukan perlawanan.

Akibat teriakan dan perlawanan korban, kedua pelaku akhirnya melarikan diri ke arah Jalan Lapangan Tembak Cibubur. Nahas, saat dalam pelarian tersebut sepeda motor yang dikendarai pelaku menabrak tiang listrik. Alhasil pelaku diringkus warga dan dibawa ke Mapolsek Cipayung.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)