Hantam Tiang Listrik, 2 Begal Ponsel Gagal Kabur dari Kejaran Warga Cipayung

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:40 WIB
loading...
Hantam Tiang Listrik, 2 Begal Ponsel Gagal Kabur dari Kejaran Warga Cipayung
Dua kawanan begal yang beraksi di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, diringkus warga. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua kawanan begal yang beraksi di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, diringkus warga. Aksi keduanya gagal lantaran sepeda motor yang dikendarai pelaku meng hantam tiang listrik saat hendak kabur dari kejaran warga.

Aksi kedua pelaku pun viral dan diunggah dalam akun Instagram @kabarciracas. Dua pelaku beraksi pada Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 02.15 WIB dini hari. Mereka awalnya hendak merampas ponsel milik seorang warga.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku menakuti korban dengan mengacungkan sebilah celurit. Korban yang merasa terancam pun berteriak minta tolong dan melakukan perlawanan.

Akibat teriakan dan perlawanan korban, kedua pelaku akhirnya melarikan diri ke arah Jalan Lapangan Tembak Cibubur. Nahas, saat dalam pelarian tersebut sepeda motor yang dikendarai pelaku menabrak tiang listrik. Alhasil pelaku diringkus warga dan dibawa ke Mapolsek Cipayung.

Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto membenarkan kejadian itu. Saat ini, lanjut Bambang, kedua pelaku diserahkan ke jajaran Unit Reskrim guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Betul ada kejadian begal. Karena sepeda motor menabrak tiang listrik pelaku masih menjalani perawatan di Rumah Sakit," kata Bambang saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa (19/10/2021).

Bambang menuturkan, lantaran kedua pelaku masih dalam perawatan medis, pihaknya belum dapat melakukan pemeriksaan. Kendati demikian, kata Bambang, pihaknya mengamankan sebilah celurit yang digunakan pelaku untuk menakuti korban serta satu unit sepeda motor.

"Pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam tahap perawatan," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)