Pria Ngamuk Lempar Kucing Ditangkap, Sudah 3 Malam Tidur di Penjara

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:09 WIB
Pria Ngamuk Lempar Kucing Ditangkap, Sudah 3 Malam Tidur di Penjara
Ria Fauziah melalui akun Instagram @riafauziah03 memposting saat pelaporan kasus penganiayaan yang dialaminya. Foto/Instagram @riafauziah03
A A A
JAKARTA - Pria yang melempar kucing peliharaan dan mencekik ibu rumah tangga, karena kesal tidak terima anaknya diminta cuci kaki sebelum masuk rumah, akhirnya ditangkap polisi. Berdasarkan informasi yang terhimpun, pelaku sudah ditangkap dan ditahan selama tiga malam di Polsek Kalideres.

"Pelaku sudah menginap di kantor polisi, sudah 3 malam. Semoga semuanya bisa berjalan lancar dengan jalan yang terbaik," tulis Ria Fauziah, seperti dikutip SINDOnews dari Instagram @riafauziah03, Senin (18/10/2021). (Baca juga; Lempar Kucing dan Maki Emak-emak, Pria ini Jadi Tersangka )

Lebih lanjut, ibu rumah tangga ini berterima kasih kepada netizen yang mendukung kasusnya hingga pelaku akhirnya bisa diamankan. Begitu pun dengan bantuan hukum yang diberitakan kepadanya.

"Terima kasih buat teman-teman netizen seluruh Indonesia yang mendukung saya, dan terima kasih buat nyai @christian_joshuapale yang sudah support saya dengan pendamping hukumnya," sambungnya. (Baca juga; Pria Ini Emosi Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah )

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan petugas polsek terkait masih belum bisa dikonfirmasi wartawan. Sebelumnya diberitakan, tidak terima anaknya disuruh cuci kaki sebelum masuk rumah, seorang ayah di Jakarta, mengamuk.Pria itu melempar kucing dan mencekik leher tetangganya.

(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2225 seconds (11.252#12.26)