Juru Parkir di Cileungsi Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal, Luka Parah di Leher dan Kaki Kanan

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:48 WIB
loading...
Juru Parkir di Cileungsi Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal, Luka Parah di Leher dan Kaki Kanan
Seorang juru parkir berinisial GP (32) tewas ditusuk orang tak dikenal di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang juru parkir berinisial GP (32) tewas ditusuk orang tak dikenal di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini untuk mengungkap pelakunya.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 17 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB. Ada salah satu saksi mendengar suara cekcok di pinggir jalan.

"Ada saksi denger teriak-teriak. Pas dilihat ada orang tergeletak. Dia (korban) juru parkir biasa parkirin di pertigaan," kata Andri, Senin (18/10/2021). (Baca juga; Polres Bogor Bongkar Peredaran Biang Tembakau Gorila Senilai Rp23 Miliar )

Ketika dilihat, korban sudah bersimbah darah dengan luka tusukan di bagian leher dan bacokan di kaki kanan. Korban pun sempat dilarikan rumah sakit oleh warga sekitar tetapi nyawanya tidak tertolong. (Baca juga; Selama 10 Hari, Polres Bogor Amankan 35 Tersangka Kasus Prostitusi Hingga Premanisme )

Belum diketahui pasti motif maupun kronologi kejadian tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi dan memburu pelaku. "Anggota masih bergerak sejak malam, mencari pelaku," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)