Polisi Tindak Lanjuti Kasus Pria Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 12:59 WIB
Polisi Tindak Lanjuti Kasus Pria Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah
Tak terima anaknya disuruh cuci kaki sebelum masuk rumah tetangganya, seorang ayah di Jakarta, mengamuk dan melempar kucing peliharaan milik tetangganya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Polsek Kalideres, Jakarta Barat, menindaklanjuti laporan Ria Fauziah, yang menjadi korban perbuatan tak mengenakan dari tetangganya . Polisi juga tengah melakukan penyelidikan perihal laporan tersebut.

"(Laporan) sedang ditindak lanjuti," kata Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Haris Sanjaya dikonfirmasi, Jumat (15/10/2021). Baca juga: Pria Ini Emosi Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah

Sebelumnya, seorang emak-emak mendapat perilaku yang tak mengenakkan dari salah seorang pria di wilayah Kalideres, Jakarta Barat. Kejadian itu diketahui melalui sebuah video yang beredar luas di media sosial.

Ada pun video itu pertama kali diunggah melalui akun instagram korban sendiri yakni @riafauziah03 pada Kamis 14 Oktober 2021. Dalam video itu memperlihatkan korban dimaki-maki hingga dianiaya oleh pelaku.



Tindakan pelaku itu dilakukan di depan anak korban yang masih balita. Anak korban itu pun bahkan sampai terlihat menangis melihat tindakan dari pelaku.

Masih dalam video, pelaku bahkan sempat melempar kucing peliharaan korban yang berada di dekatnya. Tak hanya itu, pelaku juga mengebrak-gebrak meja etalase dagangan korban.

Dalam keterangan video disebutkan, pria tersebut emosi lantaran tak terima saat anaknya harus mencuci kaki dahulu sebelum masuk rumah korban.

"Mungkin kedua orang tua anak itu engga seneng hati anaknya saya suruh cuci kaki sebelum masuk rumah saya," katanya dalam keterangan video itu.
(mhd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (10.177#12.26)